Selasa, 13 Januari 2015

Jual Rumah di Magelang Jawa Tengah, Rumah Magelang Murah, Grand Tanjung


Jual Rumah di Magelang Jawa Tengah, Rumah Magelang Murah, Rumah Magelang Dijual, Rumah di Magelang Dijual Murah, Rumah Dijual di Magelang Terbaru, Jual Rumah Lokasi di Magelang, Rumah Dijual di Magelang Jawa Tengah, Jual Rumah Murah di Magelang, Rumah Dijual di Magelang Murah, Jual Rumah Lokasi di Magelang.

Ingin cari rumah baru…?? Disini tempatnya,, di Grand Tanjung pilihannya..!! Salah satu perumahan di pinggir jalan utama, dan 8 menit dari pusat Kota sangat cocok bagi Anda yang mempunyai hidup dinamis. Berlokasi di Jalan Magelang- Purworejo km 7.   

Pintu Masuk di Perumahan Grand Tanjung


KEAMANAN, KENYAMANAN, dan KETENTRAMAN Anda akan selalu terjamin. Dengan konsep rumah yang modern dengan suasana lingkungan yang masih BERSIH dan ASRI. Cocok untuk Anda yang ingin  KETENANGAN dan KEDAMAIAN.

Dengan berbagai fasilitas di Grand Tanjung yang akan menunjang kanyamanan Anda :
1.Taman,
2.Kamera keamanan CCTV 24 jam,
3. Pos keamanan satpam 24 jam,
4. Pagar dan gerbang masuk yang ketat.
5 Dll.

Dan mempunyai spesifikasi bangunan yang sangat bagus:
1. Pondasi batu kali,
2. Struktur beton bertulang,
3. Dinding batu bata,
4. Lantai utama granit tile 60 x 60,
5. Plafond gypsum dengan rangka hollow,
6. Kusen pintu dan jendela dari kayu finishing melamik,
7. Rangka atap baja ringan Gigasteel,
8. Genteng beton flat,
9. Kloset duduk merk toto,
10. Sumber air sumur artesis dan PDAM,
11. Listrik 1300 Watt

Tersedia tipe 45 dan 70 dengan berbagai variasi harga, sehingga Anda bisa lebih leluasa menentukan pilihan.

Dengan harga : Rp 380.000.000,00 untuk tipe rumah 45
Dan harga : Rp 490.000.000,00 untuk tipe rumah 70
 
Anda berminat..??? segera hubungi kami di  085 643 699 889 (m3) dan 0853 2290 8000 (Telkomsel)

KEPUASAN ANDA , KEBAHAGIAAN KAMI

Rumah Tipe 45 di Perumahan Grand Tanjung
Rumah Tipe 45 di Perumahan Grand Tanjung





3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Asslamulaiku wr wb saya AHMAD FAHRI ingin berbagi pengalaman
    sekitar 3 bulan yg lalu usaha saya bankrut sampai saya harus mujual rumah yang di wariskan orang tua,dan dimana kalah itu saya dan keluarga saya harus menupang di rumah saudar.Tapi ketika
    Saya mecoba untuk bangkit kembali dan saya di berituakan oleh sahabat saya dan meyampaikan
    Kepada saya jika kamu mau seprti dulu lagi cobalah kamu konsultasi dengan KY SABRONG yang menawarkan pesugihan putih atau islam tampa harus ada yang namanya tubul,alamadulillah setelah saya kunsultan dan ikut dalam pesugihan putih tampa tumbal KY SABRONG ekonomi dan keuangan keluarga saya tercukupi kembali dan malah lebih,jadi Bagi yang percaya atau berniat silahkan kunsultan atau ikut dalam pesugihan putih tampa tumbal KY SABRONG.
    inilah nomer TLPN KY SABRONG:0853-1571-1449 atau kunjungi wabsite
    https://pesugihanputihtampatumbal.blogspot.co.id/
    KLIK DISINI

    BalasHapus